Rabu, 23 Mei 2018

Video berikut menunjukkan para demonstran Ikhwanul Muslimin menembaki pasukan militer dan polisi

Video berikut menunjukkan para demonstran Ikhwanul Muslimin menembaki pasukan militer dan polisi begitu mereka mulai melepaskan diri dari Sit-In di alun-alun Rabaa dan Al-Nahda - Korban pertama yang tertembak di alun-alun Rabaa, adalah petugas polisi yang menghubungi Ikhwanul Muslimin dan pendukung mereka agar meninggalkan alun-alun. Jadi respon Ikhwanul Muslimin adalah menembaknya seketika itu juga!!
Lihatlah bagaimana pendukung Ikhwanul Muslimin menembaki pasukan polisi. Dan polisi mendapat serangan tembakan dari para demonstran dan pendukung bersenjata Ikhwanul Muslimin.
Juga sebuah video yang menunjukkan pasukan polisi yang meyakinkan anak-anak dan orang tua mengenai keselamatan mereka dan seorang perwira polisi berbicara dengan orang tua dari seorang anak, mengatakan kepadanya, "Mengapa Anda mempertaruhkan nyawa anak Anda sendiri, membawanya ke sini di tengah kekerasan dan penembakan dan dijadikan sebagai senjata perisai hidup?!"
Video terakhir menunjukkan Ikhwanul Muslimin dan pendukung mereka menggunakan senapan dan senapan mesin untuk menembaki polisi dan pasukan tentara selama pembebasan alun-alun Al-Nahda pada 14/8/2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar