Rabu, 23 Mei 2018

MUFTI AGUNG QATAR-MUFTI IKHWANUL MUSLIMIN YUSUF AL-QARADHAWY ( PENGANUT AKIDAH ASY'ARIYAH MATURIDIYAH�) ADALAH MUFTI TEROR BOM BUNUH DIRI (BUKTI PERAN BESAR MEDIA PROVOKATOR AL-JAZEERA QATAR YANG MELARISKAN & MENJAJAKAN DAGANGAN TERORNYA)


Yusuf al-Qaradhawy adalah seorang teolog Islam Mesir yang berbasis di Doha, Qatar.

Akidah gembong teroris Ikhwanul Muslimin ini adalah Maturidiyah-Asy'ariyah. Dia menjabat sebagai Mufti Agung Qatar, Yusuf al-Qaradhawy
Url: https://id.m.wikipedia.org/wiki/Yusuf_al-Qaradawi

?? Dia adalah orang Mesir pertama yang masuk dalam daftar teroris yang diumumkan oleh pemerintah Arab Saudi, Mesir, UEA dan Bahrain. Negara-negara tersebut secara kolektif telah menunjuk 59 individu dan 12 institusi yang telah mendanai organisasi teroris dan mendapat dukungan dari Qatar.


Al-Qaradawi dikenal sebagai tukang fatwa provokator kuat aksi teror pengeboman bunuh diri dan kemartiran. Dia mempromosikan dan melegitimasi operasi "syahid" bunuh diri dengan menyebutnya sebagai "bentuk jihad yang lebih tinggi untuk kepentingan Allah."

https://drive.google.com/open?id=0B_p4T11NUOBxU3pFcEh5N0ZYckU

Fatwa al-Qaradhawy, landasan besar bagi aksi-aksi biadab teror operasi bunuh diri yang banyak dioperasikan di negara-negara kaum muslimin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar