Jumat, 01 Oktober 2010

DARI PENERBIT MENEBAR DUSTA MEMBELA TERORIS KHAWARIJ


الحمد لله والصلاة والسلام على رسوله وعلى آله وصحبه ومن اهتدى بهداه، أما بعد:

Segala pujian kesempurnaan hanya milik Allah yang telah
memberikan kemudahan kepada kami untuk menerbitkan buku “Sebuah Tinjauan Syari’at Mereka Adalah Teroris!” (selanjutnya kami singkat MAT)karya Al-Ustadz Luqman bin Muhammad Ba’abduh yang telah tersebar di berbagai kalangan umat ini. Kami bersyukur kepada Allah , dengan izin-Nya saudara-saudara kami kaum muslimin -yang bersungguh-sungguh mencari dan menginginkan kebenaran serta takut terjatuh dalam penyimpangan-penyimpangan aqidah dan manhaj– dapat memetik manfaat dengan terbitnya buku tersebut. Betapa banyak pihak-pihak yang selama ini tidak mengerti tentang berbagai permasalahan seputar jihad dan hukumnya atau teror dan syubhat-syubhatnya menjadi tahu dan mengerti setelah membaca buku tersebut. Banyak pula pihak-pihak yang selama ini tersesat dalam kegelapan berbagai paham dan aliran yang menyimpang dari Al-Qur’an dan As-Sunnah di bawah bimbingan pemahaman as-salafush sh alih menjadi mengerti dan antipati terhadap berbagai paham dan aliran sesat menyesatkan tersebut. Tidak sedikit pula pihak-pihak yang selama ini mengira bahwa kebrutalan itu adalah suatu kepahlawanan, teror itu adalah jihad, para penumpah darah yang diharamkan oleh Allah itu adalah mujahid menjadi mengerti bahwa hakekat permasalahannya adalah tidak seperti yang mereka kira sebelumnya.

Kami menyadari bahwa semua itu tidaklah terjadi kecuali karena kehendak dan taufiq Allah saja. Tiada daya dan upaya dari apa yang kami lakukan kecuali dengan pertolongan-Nya semata.

Alhamdulill ah , dalam kesempatan kali ini dengan pertolongan dan taufiq-Nya pula kami menghadirkan di hadapan para pembaca sebuah buku yang berisi bantahan terhadap buku “Siapa Teroris? Siapa Khawarij?” (selanjutnya kami singkat STSK) karya Abduh Zulfidar Akaha yang diterbitkan oleh Pustaka Al-Kautsar Jakarta. Buku tersebut ditulis sebagai bentuk kemarahan dan ketersinggungan terhadap apa yang telah dituliskan oleh Al-Ustadz Luqman bin Muhammad Ba’abduh dalam bukunya MAT sekaligus sebagai bentuk pembelaan terhadap kelompok/aliran Ikhwanul Muslimin (IM) yang dianutnya sebagaimana akan dijelaskan oleh penulis.

Buku bantahan kali ini terdiri dari dua jilid, sebab dan alasannya akan dijelaskan oleh penulis sendiri. Kami memohon kepada Allah untuk memberikan taufiq dan pertolongan-Nya kepada Al-Ustadz Luqman bin Muhammad Ba’abduh untuk segera menyelesaikan jilid kedua buku bantahan ini. Agar berbagai macam syubhat dan kedustaan yang masih tersisa dan mungkin sempat mempengaruhi sebagian pembaca bisa segera dibongkar dan umat terselamatkan –-dengan izin Allah — dari berbagai syubhat dan kedustaan yang ditebarkan dalam buku STSK khususnya.

Dalam buku bantahannya kali ini, penulis berupaya tidak sekadar membantah berbagai syubhat dan kedustaan Abduh ZA namun sekaligus berupaya menampilkan faidah-faidah ilmiah yang bermanfaat bagi para pelajar, baik dalam bidang mushthalahul had its, rij alul had its, al-jarh wat ta’d il, tafs ir, ‘aqidah maupun berbagai pernyataan para ‘ulama Ahlus Sunnah wal Jama’ah, dengan memperhatikan kriteria-kriteria ilmiah serta mengedepankan objektivitas dalam penulisannya.

Semoga Allah menjadikan buku bantahan ini bermanfaat terkhusus bagi penulisnya serta kaum muslimin secara umum, sebagaimana kami juga berharap buku bantahan ini menjadi sebagai nasehat dan teguran bagi terhadap seluruh pihak yang masih terkungkung dalam paham-paham hizbiyyah yang tidak diridhai oleh Allah .

Pustaka Qaulan Sadida

Tidak ada komentar:

Posting Komentar