Minggu, 07 April 2019

UAS PEMBELA YUSUF QARDHAWI



UAS PEMBELA YUSUF QARDHAWI

UAS menganjurkan agar remaja untuk mengakses situs2 Yusuf Qardhawi, sebelumnya kita harus mengetahui lebih dahulu siapakah yang dianggap sebagai ulama? Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman:

 اِنَّمَا يَخْشَى اللّٰهَ مِنْ عِبَادِهِ الْعُلَمٰٓ ؤُا  .

"Di antara hamba-hamba Allah yang  takut kepada-Nya, hanyalah para ulama." (QS. Fatir: 28)

Maka dengan rasa takut-Nya yang besar kepada Allah akan mengakibatkan seseorang ulama untuk lebih berhati-hati dalam berfatwa, berbuat dan lainnya. Setelah kita memamahami ayat tersebut marilah kita melihat fatwa2nya dan perbuatannya:

 1. Yusuf al-Qaradhawy memprovokasi rakyat Mesir untuk memberontak melawan pemerintahnya.
Diantara buktinya 👇 Memprovokasi setidaknya 200.000 orang yang berkumpul untuk shalat Jum’at di Tahrir Square: "Revolusi Belum Selesai" jadi yang semestinya umat kalau sehabis shalat jum'at akan makin bertakwa dengan tambahan ilmu yang dia dapatkan tapi karena yang ceramahnya seorang khawarij maka jadinya makin marah ke pemerintahnya lalu memberontak terhadapnya

https://m.eramuslim.com/berita/dunia-islam/khutbah-jumat-syaikh-qardhawi-di-tahrir-square-revolusi-belum-selesai.htm

Maka apakah pantas tukang provokasi tersebut untuk disebut sebagai ulama? Sementara Nabi muhammad Shallalahu 'alaihi wasallam melarangnya

 2. Yusuf al-Qaradhawy memprovokasi dan menjustifikasi para teroris melancarkan aksi teror bom bunuh diri:

  https://safeshare.tv/x/wI9CHGNUs3A

Maka apakah pantas untuk dijadikan ulama? Semestinya Yusuf Qardhawi aja dulu yang melaksanakan fatwa bunuh dirinya tersebut guna tiket untuk masuk syurga.

Tapi anehnya mereka (para khawarij itu) menurut saja dengan fatwa Yusuf Qardhawi tersebut sekalipun yang menjadi sasaran pengeboman adalah Masjidil Haram dan biasanya yang paling semangat adalah para remaja, bukankah begitu ya UAS? Karena sifat mereka yang tergesa-gesa, tidak memikirkan akibatnya, pandangannya dangkal dll, maka wajar kalau Nabi Shallalahu 'alaihi wasallam ketika menjelaskan ciri-ciri khawarij itu diantaranya mereka muda-muda usianya.

http://tukpencarialhaq.com/2017/06/24/allahu-akbar-upaya-pengeboman-terhadap-masjidil-haram-berhasil-digagalkan/

 3. Yusuf al-Qaradhawy dengan lantang dan berapi-api mempersaksikan sendiri kepada dunia bahwa dirinya bersama "ulama-ulama" Ikhwanul Muslimin dengan dukungan penuh Qatar, dana, orang-orangnya dan berbagai medianya adalah provokator besar yang bertanggung jawab bagi terjadinya revolusi berdarah-darah di berbagai negara Muslimin dengan mengorbankan nyawa puluhan ribu kaum muslimin, menyebabkan penderitaan yang sangat bagi jutaan umat ISLAM serta kehancuran negeri-negeri kaum muslimin:



🔊🔥 "Qatar, radio Qatar, televisi Qatar dan channel al-Jazeera Qatar berdiri bersama berbagai revolusi ini semuanya, revolusi Tunisia, revolusi Mesir, revolusi Libya, revolusi Yaman dan revolusi Suriah, revolusi Musim Semi Arab (Pemberontakan Arab, -penj.) semuanya didukung oleh Qatar, dengan segenap radionya, televisinya, dananya, dan orang-orangnya.

👊🏿💥 Alhamdulillah, aku dan saudara-saudaraku dari kalangan para ulama di negeri yang baik ini (Qatar), akan selalu diingat oleh sejarah, dan Allah akan mengingatnya sebelum diingat oleh sejarah dan manusia.

✅ Allah mengetahui bagaimana sikap negeri ini bagaimana dia mendukung berbagai revolusi ini, di saat banyak dari negara-negara Arab menentang berbagai revolusi ini dan mengeluarkan jutaan dan milyaran dana untuk menggagalkan revolusi-revolusi ini." -selesai penukilan-


Maka dari sini saja jelas-jelas UAS telah menyembunyikan dan melindungi kelompok teroris yang sesungguhnya,  pelaku kejahatan yang telah menghalalkan penumpahan darah kaum muslimin!

Maka apakah pantas tukang provokasi di berbagai negeri yang menyebabkan  puluhan ribu kaum muslimin terbunuh  dan jutaan umat ISLAM lainnya menderita disebabkan kehancuran negeri-negeri kaum muslimin itu layak untuk disebut sebagai ulama? 👇

4. Inilah Yusuf Qardhawi dengan orang-orang yang dianggap ulama dalam satu majelisnya dan jangan kaget kalau mereka itu seperti: Salman Audah (khawarij, fans berat Abdullah Hadrami, da'i yufid. Tv), ibadhi (kelompok penyembah kuburan), sufi, Syi'ah (Yang tidak ada adalah Ahlus sunnah).

Karena UAS menganggap Yusuf Qardhawi adalah ulama yang adik2 (remaja) disuruh untuk mengikuti chanel2nya, maka Yusuf Qardhawi-pun menganggap mereka yang dimajelis-nya tersebut adalah ulama maka mau tidak mau adik2 (remaja) tersebut menjadikan orang2 khawarij, syi'ah, penyembah kubur, sufi dan lainnya sebagai ulama. Na'udzu billah min dzalik. 👇

Ya demikianlah UAS menggiring agar kaum muslimin kagum dengan sosok Yusuf Qardhawi. Maka sungguh ini adalah menyesatkan umat.

5. Mufti ikhwanul muslimin yakni Yusuf Qardhawi-pun mengakui kalau pemimpin ISIS yang bernama Abu bakar Al-Baghdadi itu berasal dari ikhwanul muslimin jadi Ikhwanul muslimin itu induk semangnya ISIS (TERBONGKARNYA SECARA TRAGIS KAMPANYE BUSUK SYIAH RAFIDHAH & ASWAJA YANG MEMANIPULASI ISIS ADALAH WAHABI) 👇

6. 💥 MUFTI IKHWANUL MUSLIMIN, YUSUF QARDHAWI MENGAJAK UNTUK MEMBUNUHI KAUM MUSLIMIN DAN MEMBIARKAN PARA PENYEMBAH BERHALA (YAHUDI) 🔥

Siapa bilang Qatar-Ikhwanul Muslimin tidak bisa berkasih sayang dengan Yahudi dan menari-nari di atas genangan darah dan air mata penderitaan kaum muslimin yang negeri-negeri mereka diprovokasi dengan revolusi berdarah-darah yang membinasakan????!

👎🏻 Berkata dedengkot Ikhwanul Muslimin Yusuf Al-Qaradhawi, Mufti Qatar, di twitternya (10/12/2017):

"Betul, aku berfatwa untuk berjihad di Suriah dan Libya. Tetapi aku tidak berfatwa untuk berjihad melawan Israel. Karena Yahudi adalah ahlul kitab dan kaum yang penuh dengan toleransi." 👇

🔊 Dengan bukti pernyataannya yang terang-benderang terkait hubungan istimewanya bersama Yahudi agresor penjajah itu, masih adakah yang tertipu dengan provokasi "batu & roket" HAMASnya Ikhwanul Muslimin yang menjadi TIKET bagi pesawat tempur Agresor Yahudi untuk menembaki dan membombardir kaum muslimin Palestina?!

7. PENGHARGAAN DARI YAHUDI UNTUK YUSUF QARDHAWI, DEDENGKOT IKHWANUL MUSLIMIN PENGOBAR REVOLUSI KEKACAUAN NEGARA-NEGARA ISLAM


ARAB SAUDI MEMUTUSKAN BERDASARKAN DATA DAN FAKTA AKURAT, ADAPUN KRITIKUS/ PENGAMAT MENGHUKUMI SAUDI BERDASAR DUGAAN & PEMBELAAN TERHADAP TERORIS IKHWANUL MUSLIMIN (KALIAN MENUDING BAHWA NEGERI ARAB SAUDI, PELAYAN DUA TANAH SUCI UMAT ISLAM DIADUDOMBA UNTUK MENJALANKAN AGENDA POLITIK AMERIKA & YAHUDI, BUKANKAH DEMIKIAN?!)


Lalu agenda siapakah yang dijalankan oleh Yusuf al-Qaradhawi bersama "ulama-ulama" Ikhwanul Muslimin dengan dukungan dana, media dan personil dari Qatar untuk mengobarkan dan memprovokasi terjadinya api revolusi Arab Spring, pemberontakan di negara-negara Mesir, Libya, Yaman, Suriah, Tunisia. Negara dihancurkan, kehormatan tercabik-cabik, keamanan sirna, darah tertumpah, ribuan nyawa umat Islam lenyap?!?!?!
Maka....

INILAH PENGHARGAAN DARI YAHUDI UNTUK YUSUF AL-QARADHAWY, DEDENGKOT IKHWANUL MUSLIMIN PENGOBAR REVOLUSI KEKACAUKAN NEGARA-NEGARA ISLAM

ﺟﺎﺋﺰﺓ ﺍﻟﻜﻴﺎﻥ ﺍﻟﺼﻬﻴﻮﻧﻲ ﻟﻤﺜﻴﺮ ﺍﻟﻔﺘﻨﺔ ﻭﺍﻟﻐﻮﻏﺎﺋﻴﺔ ﻓﻲ ﺍﻟﺒﻠﺪﺍﻥ ﺍﻟﻌﺮﺑﻴﺔ # ﻳﻮﺳﻒ _ ﺍﻟﻘﺮﺿﺎﻭﻱ .

Penghargaan (award) dari organisasi zionis untuk pengobar fitnah dan kekacauan di negeri-negeri Arab, Yusuf al-Qardhawy di Doha, Qatar.

Sumber || https://twitter.com/Power_of_Ksa/status/874827818894536704

Dedengkot Ikhwanul Muslimin mendapatkan perhargaan atas kiprahnya dalam agenda pembusukan dakwah dari Yahudi 👇, Jadi sekarang telah jelas bukan, untuk siapa kalian menjalankan agenda politik menyerang pemerintah Arab Saudi dengan membela provokator jahat penyebab ribuan umat Islam terbunuh wahai tuan? Ataukah masih tanpa rasa malu menuding Arab Saudi menjalankan agenda Yahudi-nya Yusuf al-Qaradhawy? Allahul musta'an.

Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
Klik ➡JOIN⬅ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
14/06/2017



Tidak ada komentar:

Posting Komentar