Kamis, 03 Januari 2019

Bantahan Untuk Page KataKita, Buatan Kaum "Islam" Liberal : ✋Mereka Mengutip & Menyelewengkan Tekstual serta Makna Ayat Al Qur'an Surah Maryam Ayat 33, Untuk Melegalkan Ucapan Selamat Hari Raya Natal Kepada Nasrani




💢Bantahan Untuk Page KataKita, Buatan Kaum "Islam" Liberal : 
Mereka Mengutip & Menyelewengkan Tekstual serta Makna Ayat Al Qur'an Surah Maryam Ayat 33, Untuk Melegalkan Ucapan Selamat Hari Raya Natal Kepada Nasrani


Astagfirullah, Innalillahi wa inna ilahi roji'un, Naudzbillah, Muslim Liberal atau JIL memang gemar memelintir Ayat2 Al- Qur'an, mereka inilah yang disebutkan di dalam Al Qur'an, tepatnya Surah Ali Imran Ayat 7, mereka ini dan yg sejenisnya adalah kaum yg mengikuti Ayat-ayat Mutasyabihat, lalu memelintir maknanya dan diselewengkan ke maksud lain, menggunakan akal dan rasio semata, tanpa penafsiran Para Sahabat dan juga Tafsir Ulama ahli Tafsir, amat buruk lah perilaku mereka ini !

Sebagaimana Rasulullah telah memperingatkan kita dari bahayanya Ahlul Bid'ah wa Dhalalah ini : Dari Ummul Mukminin Siti Aisyah radiallahu anha melanjutkan kisahnya, bahwa setelah itu Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda:
«فَإِذَا رَأَيْتَ الَّذِينَ يَتَّبِعُونَ مَا تَشَابَهَ مِنْهُ فَأُولَئِكَ الَّذِينَ سَمَّى اللَّهُ فَاحْذَرُوهُمْ
» Apabila kalian melihat orang-orang yang mengikuti hal-hal yang mutasyabihat darinya, maka mereka itulah orang-orang yang disebutkan oleh Allah; maka hati-hatilah kalian terhadap mereka.

📚[ H.R Imam Bukhari.]


Sebagaimana pula dikatakan oleh Umar bin Khattab Radhiyallahu 'anhu tentang mereka ini :

قال الشعبي : عن عمرو بن الحارث قال : قال عمر بن الخطاب رضي الله عنه : إياكم وأصحاب الرأي فإنهم أعداء السنن ، أعيتهم الأحاديث أن يحفظوها ، فقالوا بالرأي ، فضلوا وأضلوا
رواه بن أبي شيبة

✍️Berkata Asy Syu'bah dari Amr bin Al Haarits beliau berkata : Telah berkata Umar Bin al Khothob _radhiyallahu 'anhu_ :

Waspadalah dan hati-hatilah kalian terhadap Ashaburro´yi (mereka yang mengandalkan AKAL atau LOGIKA) karena sesungguhnya mereka adalah musuh-musuh As Sunnah , dimana mereka merasakan betapa beratnya dan susahnya berbicara dengan hadits-hadits untuk mereka menghafalnya.

Sehingga merekapun berbicara dan mengeluarkan statement dan fatwanya sesuai dengan logikanya dan sesuka hatinya, sehingga ujung-ujungnya mereka pun SESAT dan MENYESATKAN lainnya.

📚{Riwayat Ibnu Abi Syaibah Sebagaimana di nukil dalam Kitab Kun Salafiyyan ´Alal Jaadah dan Ta'zhimussunnah}.
~~~~~~
Mereka para Liberal ini, mengutip Ayat yg mulia ini, lalu diselewengkan maknanya :

"Salam sejahtera atas aku (Isa), pada hari aku dilahirkan, pada hari aku diwafatkan dan pada hari aku dibangkitkan kembali” (Quran 19:33).
Yang dimaksud adalah Sudah Maryam ayat 33..
~~~
Maka marilah kita bongkar syubhat mereka yang amat berbahaya bagi kaum Muslimin yang awam :
👇👇👇

1⃣ Disana terdapat penyelewengan tekstual dan juga makna yang sangat jelas terang benderang, mereka berdalil dengan Ayat ini, bahwa bolehnya mengucapkan Salam Selamat Hari Raya Natal kepada Kaum Kafir, Kristen, padahal teks aslinya tidak begitu :

Firman Allah Subhanahu Wa Ta'ala :

{وَالسَّلامُ عَلَيَّ يَوْمَ وُلِدْتُ وَيَوْمَ أَمُوتُ وَيَوْمَ أُبْعَثُ حَيًّا}
Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal, dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali.
📜(Maryam: 33)
Adapun Para Ahli Tafsir, seperti Imam Ibnu Katsir Rahimahullah, yang terkenal akan penafsirannya yg tsiqah/terpercaya lagi kuat, mengatakan dalam Kitab Tafsirnya :
Hal ini membuktikan akan predikat dirinya sebagai hamba Allah Subhanahu Wa Ta'ala. dan bahwa Isa adalah seorang makhluk Allah yang hidup dan mati serta dibangkitkan sebagaimana makhluk lainnya. Akan tetapi, Isa diselamatkan dari semua fase tersebut yang merupakan fase-fase yang paling berat dirasakan oleh semua hamba Allah.
📜 [ Tafsir Ibnu Katsir/Tafsir Al Qur'anil Adzim ] ~~
Tentu ini sangat jauh sekali perbedaannya dengan makna Ucapan Selamat Hari Raya Natal kepada kaum Kristen saat ini, karena makna dari ucapan itu adalah :
Selamat Atas Hari Lahirnya Tuhan Yesus ke Dunia, yang menyelamatkan kami dari dosa-dosa, menebus dosa kami, dan sebagai Tuhan serta Juru Selamat kami, nah beda kan ??

2⃣ Lalu mengapa mereka pakai Ayat Al Qur'an untuk membenarkan Ucapan itu ??

Kalian tentunya mengaku sebagai Muslim ? Dan Masih bersyahadat : La ilaha ilallah ( Tiada Tuhan yang berhak disembah selain Allah Subhanahu Wa Ta'ala ).

Mana mungkin Surah Maryam ayat 33 yang kalian kutip itu mendukung aksi Ucapan selamat/royal kalian kepada kaum Kuffar Nasrani, padahal Isa bin Maryam sendiri yang membantahnya di dalam Al Qur'anil Karim, pada Ayat selanjutnya :
Maryam, ayat 34-37 :

{ذَلِكَ عِيسَى ابْنُ مَرْيَمَ قَوْلَ الْحَقِّ الَّذِي فِيهِ يَمْتَرُونَ (34) مَا كَانَ لِلَّهِ أَنْ يَتَّخِذَ مِنْ وَلَدٍ سُبْحَانَهُ إِذَا قَضَى أَمْرًا فَإِنَّمَا يَقُولُ لَهُ كُنْ فَيَكُونُ (35) وَإِنَّ اللَّهَ رَبِّي وَرَبُّكُمْ فَاعْبُدُوهُ هَذَا صِرَاطٌ مُسْتَقِيمٌ (36) فَاخْتَلَفَ الأحْزَابُ مِنْ بَيْنِهِمْ فَوَيْلٌ لِلَّذِينَ كَفَرُوا مِنْ مَشْهَدِ يَوْمٍ عَظِيمٍ (37) }
Itulah Isa putra Maryam, yang mengatakan perkataan yang benar, yang mereka berbantah-bantahan tentang kebenarannya. Tidak layak bagi Allah mempunyai anak, Maha Suci Dia. Apabila Dia telah menetapkan sesuatu, maka Dia hanya berkata kepadanya, "Jadilah, " maka jadilah ia. Sesungguhnya Allah adalah Tuhanku dan Tuhan kalian,maka sembahlah Dia oleh kamu sekalian. Ini adalah jalan yang lurus. Maka berselisihlah golongan-golongan (yang ada) di antara mereka. Maka kecelakaanlah bagi orang-orang kafir pada waktu menyaksikan hari yang besar.

📚[ Q.S Maryam : 34-37 ]
~~~~~
Dan ayat yang kalian kutip itu sepotong2 wahai kaum Islam Liberal ! Ini Ayat lengkapnya :

"Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al-Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi, dan Dia menjadikan aku seorang yang diberkati di mana saja aku berada, dan Dia memerintahkan kepadaku (mendirikan)salat dan (menunaikan) zakat selama aku hidup; dan berbakti kepada ibuku, dan Dia tidak menjadikan aku seorang yang sombong lagi celaka. Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali.”
📜 [ Q.S Maryam : 30-33]

Di dalam Ayat itu, yakni Maryam 30-33, Isa bin Maryam menyatakan bahwa sesungguhnya aku ini hamba Allah, aku dikasih kitab Injil sama Allah, aku ni Nabi, gak ada dia bilang :

Sesungguhnya aku ini anak Tuhan, atau Tuhan Yesus, atau Tuhan dari yang 3, 3 in One, jelas Ayatnya !

Jadi buat kaum Muslimin yang tertipu sama admin Kata Kita, bertaubatlah kalian !

Jangan nanti seperti kaum munafiq yg berada di kerak NERAKA kelak, karena bangga mengucapkan atas Selamat atas Hari Lahirnya Anak Tuhan, karena Allah Sendiri tidak diperanakkan dan beranak, Allah Maha Esa dan Allah membantah perkataan dusta kaum Nasrani yang mengatakan Yesus bin Maria/Isa bin Maryam alaihissalam adalah Anak Tuhan, atau Tuhan dalam Bapa ! Na'udzubillah..

Allah Ta’ala berfirman,

وَقَالُوا اتَّخَذَ الرَّحْمَنُ وَلَدًا (88) لَقَدْ جِئْتُمْ شَيْئًا إِدًّا (89) تَكَادُ السَّمَوَاتُ يَتَفَطَّرْنَ مِنْهُ وَتَنْشَقُّ الْأَرْضُ وَتَخِرُّ الْجِبَالُ هَدًّا (90) أَنْ دَعَوْا لِلرَّحْمَنِ وَلَدًا (91) وَمَا يَنْبَغِي لِلرَّحْمَنِ أَنْ يَتَّخِذَ وَلَدًا (92)

“Dan mereka berkata: “Tuhan Yang Maha Pemurah mengambil (mempunyai) anak.” Sesungguhnya kamu telah mendatangkan sesuatu perkara yang sangat mungkar, hampir-hampir langit pecah karena ucapan itu, dan bumi belah, dan gunung-gunung runtuh, karena mereka menda’wakan Allah Yang Maha Pemurah mempunyai anak. Dan tidak layak bagi Tuhan Yang Maha Pemurah mengambil (mempunyai) anak.”
📜 (QS. Maryam: 88-92)


Hadaanallah wa iyyahum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar